zynga poker forum
forum telah pindah ke www.pontipoker.com

by : admin

MAU BELI CHIP 10M

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MAU BELI CHIP 10M

Post  sarlispongtiku on Sun Jan 16, 2011 10:38 am

Agan aku mau bli chip 10M
tapi 10m harganya berapa...Dan cara bayarnya gimana
soalnya aku di Makassar.....post koment yah agan....
thz....for all Basketball Basketball Basketball

sarlispongtiku

Jumlah posting : 3
REPUTASI : 5
Reputation : 0
Join date : 16.01.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

cara mudah dapat kan chips & jual chip murah

Post  facebooks77 on Wed Jan 19, 2011 9:28 pm

cuma klik ;
[You must be registered and logged in to see this link.]

facebooks77

Jumlah posting : 5
REPUTASI : 9
Reputation : 4
Join date : 04.01.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

UNTUK DAPATIN CHIPS NYA GIMANA NIH AGAN

Post  sarlispongtiku on Thu Jan 20, 2011 3:22 am

Agan makasi banyak sebelumnya...
tapi aku tidak mengerti nih agan cara dapatin chipnya.....
apa chipnya masuk sendiri agan.....
trimakasi beribu-ribu trima kasi agan......
karna disitu di tulis 24jam..jadi pada saat saya aktifasi brarti udah mulai donk waktunya agan...?
DAN APA CHINYA MASUK SENDIRI AGAN...MAKSI..
cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

sarlispongtiku

Jumlah posting : 3
REPUTASI : 5
Reputation : 0
Join date : 16.01.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAU BELI CHIP 10M

Post  MonyetGirang on Mon Jan 31, 2011 8:43 am

caranya itu cma hoax gan ... [You must be registered and logged in to see this link.]

MonyetGirang

Jumlah posting : 12
REPUTASI : 16
Reputation : 2
Join date : 31.01.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

bagi yg berminat beli cip eceran 10m-100m, hub ke no nie ja 085717187010

Post  jaba09 on Thu Feb 17, 2011 3:38 am

sarlispongtiku wrote:Agan aku mau bli chip 10M
tapi 10m harganya berapa...Dan cara bayarnya gimana
soalnya aku di Makassar.....post koment yah agan....
thz....for all Basketball Basketball Basketball

jaba09

Jumlah posting : 3
REPUTASI : 4
Reputation : 1
Join date : 17.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAU BELI CHIP 10M

Post  dhieck00 on Sat Feb 19, 2011 6:07 am

untuk poker mania ada kabar gembira....klo login di forum zynga ternyata kita dapet bonus 10% dari chip kita...
dengan syarat minimal chip harus 1M.....
to claim bonus chek visit

[You must be registered and logged in to see this link.] login forum terus click play now

coba aja pasti gabakal nyesel..

dhieck00

Jumlah posting : 2
REPUTASI : 2
Reputation : 0
Join date : 19.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Warning final zynga poker

Post  zynnga poker on Mon Feb 21, 2011 9:43 pm

ΑТТΕΝТІОΝ,Үоυг ассоυпt һаѕ bееп герогtеd bү апоtһег υѕег wіtһ tһе геаѕоп νіоlаtіопѕ,
1. Іllеgаl tгапѕfег сһірs
2. Таkе оνег tһе сһірѕ оtһег υѕегѕ
3. Uѕіпg wогd іпѕυlt tо zүпgа апd оtһег υѕегѕ

Іf үоυ bеlіеνе tһіѕ іѕ ап еггог, рlеаѕе сlісk bеllоw tо геgіѕtгаtіоп ѕесυгіtү үоυг ассоυпt :
♣ ♠▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬♣ ♠
[You must be registered and logged in to see this link.]
♣ ♠▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬♣ ♠
Wіtһіп 24 һоυгѕ үоυ dо поt сопfігm tо zүпgа ѕегνісе сепtег, wе wіlŀ bе bаппеd үоυг ассоυпt.

Тһапk үоυ, fог үоυг соорегаtіоп
Веѕt геgагdѕ, Вү Ѕесυгіtү™ Ζүпgа.
Сорүгіgһt © 2011 Zүпgа Gаmе Νеtwогk Іпс. Аll гіgһt геѕегνеd.

zynnga poker

Jumlah posting : 31
REPUTASI : 37
Reputation : 2
Join date : 15.02.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAU BELI CHIP 10M

Post  afid.gua on Fri Jan 06, 2012 1:13 am

Fuck u Bwt Zynga Poker ..
Ayo bned user nme poker Q ..
Gme CCD ..

Gak kyak GAME SCOOL tuhh enk bngt ..
Masak GMx numpang Di FACEBOOK..
CCD LO cok GM Zynga Poker JANCOOKKK .. scratch Twisted Evil Twisted Evil Mad cyclops pig affraid monkey

afid.gua

Jumlah posting : 2
REPUTASI : 2
Reputation : 0
Join date : 06.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAU BELI CHIP 10M

Post  h4u5 on Tue Mar 20, 2012 3:18 pm

sarlispongtiku wrote:Agan aku mau bli chip 10M
tapi 10m harganya berapa...Dan cara bayarnya gimana
soalnya aku di Makassar.....post koment yah agan....
thz....for all Basketball Basketball Basketball

Kalo Butuh Chips Lebih Dari 10M, Kabari W Yaa Boss... cheers
Nitip Lapak king Basketball cheers
Reload Chips Poker Zynga Anda :

80rb=19M
150rb=40M
180rb=50M
350rb=100M
825rb=250M
1,5 Jt=500M
*Harga Sewaktu" Bisa Berubah

Semua Transaksi bisa dilakukan lewat YM/SMS/CALL
Berminat Pesan Hubungi : 085742276408 (Bila YM OFFLINE)
id YM : chips_zynga77 (Bila Sedang ONLINE) bounce


==> TRANSAKSI CHIPS DIJAMIN 100% AMAN
Transfer CHIPS Menggunakan 4 Akun FB untuk transfer chips di meja 5 Pemain, Sehingga Mengurangi Resiko Banned / DOH dr pihak Zynga (Chips Sisa Minimal 100K)
* Hati-hati dengan Pengisian Chips Akun Hanya Dengan 1/2 akun FB, Karena Zynga Sedang Ketat Sekali...
Bisa Jadi Akun Yang Baru Di Isi Langsung Kena DOH / BANNED

Transaksi Akan Langsung Dilayani Jika Id YM diatas sedang Online, diluar itu kami hanya terima pesanan lewat SMS / Call di nomor diatas dan Chips akan di transfer sesuai kesepakatan bersama.....

Jangan Percaya Dengan Harga Murah, Tapi Chips Tidak Sampai Ke Akun Anda....!!!


Pembelian Paket Reload Hanya Ke Rekening Bank Mandiri (Karena Saya Hanya Punya Rek. Mandiri.... Laughing

h4u5

Jumlah posting : 2
REPUTASI : 4
Reputation : 0
Join date : 20.03.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAU BELI CHIP 10M

Post  Sponsored content Today at 6:43 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik